Mini Pizza, Sajian Sarapan Lezat nan Mudah Dibuat

Mini Pizza, Sajian Sarapan Lezat nan Mudah Dibuat

KB TKIT HARAPAN BUNDA – Siapa yang tidak suka pizza? Makanan yang berasal dari Italia ini memang sangat disukai oleh anak-anak. Anda tidak perlu repot jika si kecil meminta pizza untuk menu sarapannya. Sebab, hidangan pizza mini dapat Anda hidangkan untuk si kecil. Resep lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini, Bun.

Bahan
1 buah telur
2 sdm saus marinara
1 muffin gandum, belah menjadi dua bagian kemudian panggang
2 sdm keju parut

Cara Membuat
Awali dengan menyiapkan penggorengan anti lengket pada api dengan suhu yang tinggi, panaskan minyak, kemudian goreng telur lalu di orak-arik. Setelah matang, angkat. Selanjutnya, siapkan muffin gandum yang telah dipanggang, tambahkan taburan orak arik telur di atasnya diikuti dengan saus mariana dan parutan keju. Panggang mini pizza hingga keju meleleh dalam oven. Mini pizza pun siap disajikan.

Mudah bukan? Selain lezat dan mudah, mini pizza ini sangat sehat untuk untuk dikonsumsi si kecil. Telur pada mini pizza mengandung protein yang baik bagi proses perkembangan otak anak. Selain itu, muffin gandum yang kaya akan karbohidrat dapat mengisi tenaga si kecil seharian sehingga dapat mendukung aksi pintarnya di sekolah.

Tak perlu menunggu waktu lama, langsung praktek di dapur, yuk.







[sumber]
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar