Tips Membunuh Setan

 Tips Membunuh Setan

KB TKIT HARAPAN BUNDA –  Nah, ini dia tips yang luar biasa sekali, Tips membunuh aktivitas setan. Setan adalah musuh utama manusia, musuh yang paling berbahaya, menyesatkan, pandai, licik, sakti, tak terlihat,  dan ada dimana-mana, termasuk dirumah kalian semua
Bagaimana cara membunuh kelicikan setan? Bagaimana biar kegiatan kita tidak diganggu setan? Nah, berikut adalah tips yang sangat sederhana dan sangat bermanfaat untuk kita. Tips yang membuat setan keok tak berdaya.

Dari Jabir,  Rasulullah SAW, bersabda:”ketika seseorang masuk kerumahnya membaca basmallah, dan sewaktu ia makan, maka setan-setan saling berkata diantara sesamanya:”kalian tidak berhak menempati rumah ini dan tidak pula memakan makanan disini”. Dan ketika seseorang masuk rumahnya tanpa menyebut nama Allah, maka setan berkata:”Kalian bebas menetap dirumah ini, demikian pula ketika orang itu bersantap tanpa baca basmallah, maka setan berkata:”kalian berhak menetap dan makan secara bebas di rumah ini” (HR.Muslim).

Demikianlah tips yang sangat bermanfaat, dengan membaca basmallah (Bismillahirrahmanirrahim) setiap anda memasuki rumah dan setiap anda hendak mau makan, maka setan-setan akan kocar-kacir karena tidak dapat mengganggu rumah dan aktivitas anda. 

[sumber]
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar