Orientasi Orang Tua Siswa Baru


KB TKIT HARAPAN BUNDA – Bersekolah untuk pertama kalinya merupakan pengalaman tak terlupakan bagi anak. Tak hanya itu, bagi orang tua yang memiliki anak yang baru menginjak usia sekolah, termasuk pra-sekolah seperti TK, tentunya memiliki pengalaman uniknya sendiri. Bagi yang putra-putrinya memiliki kakak, tentu orang tua sudah lebih berpengalaman dalam memilihkan sekolah dan mendampingi mereka. Tetapi bagi orang tua yang anak pertamanya baru mulai sekolah, ada kalanya menghadapi tantangannya sendiri: mulai dari mencarikan sekolah terbaik untuk anak, yang lingkungannya kondusif untuk perkembangannya, juga bagaimana menghadapi anak dengan karakter yang berbeda-beda di hari pertamanya sekolah.


TKIT Harapan Bunda bertekad mewujudkan komunikasi yang baik antara sekolah dengan orang tua, sehingga antara program sekolah dengan program orang tua bisa sinkron. Karena itu, TKIT Harapan Bunda 2 mengadakan orientasi orang tua siswa baru. Diharapkan cita-cita bersama agar anak tumbuh sebagai muslim yang baik bisa tercapai.


Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda memilih TKIT Harapan Bunda 2 Ketileng sebagai pondasi awal menanamkan penguatan iman, Islam, dan ihsan juga sebagai taman bermain dan belajar buah hati Ayah -Ibu, Mama-Papa, Ummi-Abi... Barakallahu fiikum.
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar