Keluarga Besar SIT Harapan Bunda Peduli Warga Sekitar


KB TKIT HARAPAN BUNDA - Menjelang datangnya ramadhan selalu diikuti dengan melonjaknya harga-harga sembilan pokok (sembako), sehingga menyebabkan umat islam menjadi resah.Dalam rangka mengurangi keresahan warga sekitar sekolah dan agar dapat menyambut ramadhan dengan gembira maka SIT Harapan Bunda bersama dengan walimurid yang dikomando oleh pengurus komite sekolah menggalang donasi bakti sosial sembako murah.

Dalam keterangannya, Ketua Komite Sekolah Yuni Ida Muryani menyampaikan, "Alhamdulillah, semangt wali murid sangat besar untuk peduli ke warga."



Bakti sosial ini (22/1) meliputi beberapa kegiatan antara lain sembako murah utk 350 warga, pelayanan kesehatan gratis kerjasama dengan PKPU Semarang dan penyuluhan makanan sehat kerjasama dengan RSI Sultan Agung.

Acara berlangsung semarak ratusan warga bergantian dg tertib mendapatkn sembako murah dan pelayanan kesehatan. Dalam sambutannya Yayasan bakti ibu yang menaungi SIT Harapan Bunda Dwiyati Handayani menyampaikan bahwa penyuluhan makanan sehat dimaksudkan agar kita bs mnyediakan makanan yg halal dan bergizi untuk mendukung pendidikan.


Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar